Sabtu, 08 Oktober 2011

lingkungan sosial sekolah tak layak pakai

Dengan bertambahnya masyarakat indonesia dan telah ditetapkannya program belajar 9 tahun oleh pemerintah, hal ini sudah lama sebagai hak dari warga negara untuk mengencam pendidikan dasar.
contohnya seperti sekolah-sekolah dasar yang tidak layak pakai. Pemerintah juga mencanangkan kepada setiap warga indonesia untuk giat membangun sekolah sampai ke pelosok. 
Jangankan di Jakarta, di pedesaan banyak sekali sekolah yang tak layak pakai dan mengakibatkan anak-anak tidak dapat melaksanakan belajar mengajar dengan baik. sehingga mereka terlantar dan kualitas pendidikan mereka sangat lah minim. akibatnya generasi zaman sekarang semakin sedikit untuk menuju kesuksesan, 



tidak hanya sekolah saja yang tidak layak pakai, melainkan buku-buku pun juga banyak yang kurang. pemerintah telah menyiapkan buku-buku untuk masing-masing siswa, namun sampai saat ini belum juga tercukupi buku-buku untuk masing-masing siswa. hal ini sangat memprihatinkan untuk generasi sekarang. ini menunjukan kurangnya perhatian dari pemerintah tentang kurangnya kualitas dan fasilitas sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar