Kamis, 29 September 2011

Cinta Segitiga






Sebuah jatuh cinta dengan B, tapi B cinta dengan C, sehingga pesta pora aneh. Atau, A dan B keduanya jatuh cinta dengan C, yang terbelah antara dua dan harus membuat pilihan. Dalam kasus terakhir, A dan B cenderungBetty dan Veronica , di bekas, biasanya akan menjadi Pemimpin Palsu Romantis atau peminang Hopeless .
Kadang-kadang dapat mengarah ke A kembali melangkah karena mereka Mereka Hanya Ingin Kekasih Untuk Be Happy . Bergantian, A adalah jumlah brengsek atau gadis Cemburu lengket , sehingga benar-benar oke untuk B untuk mendapatkan C. Tentu saja, A hanya bisa melakukan sedikit Sabotase Hubungan , bahkan mungkin ke titikMembunuh miring , tapi itu akan menjadi terlalu sinis.
Sangat umum di Opera Sabun .
Catatan: Lebih dari tiga orang, dalam geometri lebih, masih kadang-kadang disebut "segitiga." Gagasan kombinasi yang lebih rumit ini dieksplorasi lebih lanjut dalam Cinta Dodekahedron .
Ada eksplorasi dari semua segitiga mungkin dalam Hubungan Triang . Lihat juga Dua Pria Dan A Girl , Melawan COCK , Guy Salah Pertama , dan Switcheroo cinta yang tak terbalas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar